Kamis, 02 September 2010

pesta pramuka waktu kelas 5

gua mau ceritain pas gua ikut pesta pramuka pas kelas 5, pokoknya seruuuu banget dehh

waktu itu kan naik angkot ya ke gor nya -.- terus di angkot yang gua naikin itu isinya cuman ada 7 orang yang isinya karina,pricilia,ega,chyntia,gua,afa,sama rama (dia cowo sendiri di angkot). oh iya itu gua berangkatnya sore sore soalnya acaranya dari jam 5 sore sampe jam 7 malem

nah pas sampe disana kan ya , gua langsung ke tempat pesta nya disana ada banyaaaaaaaaaaaaak anak anak dari berbagai sd termasuk gua dan gerombolan . disana gua dapet temen baru dari sd al-azhar namanya angel
udah ya lewat

naah saatnya pokok acara , dan blablablablablablabla udah ngelewatin acara sampe jam 6 sore dan saat nya pesta yang paling seru . gua sama temen temen gua disuruh ngelewatin hutan hutan gitu terus ngambil bendera merah,kuning and hejo (hijau maksudnya -,-)

kan gua udah dapetin bendera merah sama kuning ya , terus sekarang gua harus dapetin bendera hejo yang ada tantangannya , hhhh tantangannya tau apaan ? gua disuruh jalan sendiri sendiri dan harus ngelewatin pohon sawo yang rinndaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget beeeh gua udah ketakutan aja tuh, nah pas gua jalan ya di samping pohon sawo nya tuh ada pocong gitu dan bendera hejonya ada di sebelah pocong waduh bangsaaaat gua kan takut yaa , hhhh yaudah gua lari aja tuh ke bendera hejo nya tanpa melihat si pocong jelek itu hhhh ternyata pocongnya itu kakak pembina nya , ketahe ckaleeee yaudah deh siapa yang udah jalan boleh langsung pulang hehehe dan gua ceritain itu sama mama gua dan mama gua hanya t-e-r-t-a-w-a -----"

besoknya di sekolah pada nyeritain yang kemaren gitu hahaha ternyata karina di pegang sama pocong jadi jadian itu alias pocong kakak pembina hahaha karina langsung pipis di celana pas di pegang katanya hehehehe waaaaaahaaa seru banget deh pokoknyaa hahaha


and I MISS 5-A
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar