Jumat, 03 September 2010

kegiatan gua sehari hari dari bangun tidur sampe tidur lagi hehe

pertama gua bangun eh enggak deng gua di bangunin mba kalo enggak my mom terus abis bangun gua langsung ngambil handuk. abis itu gua duduk dulu di sofa nunggu nunggu yogi selesai mandi , yaudah gua manfaatin aja tuh pas duduk di sofa gua tidur.. dan akhirnya yogi selesai mandi , terus gua langsung masuk deh ke kamar mandi , blablablablablabla akhirnya gua selesai mandi , abis mandi gua angkat baju kotor gua terus langsung gua masukin keranjang baju kotor , yaudah abis masukin baju, gua langsung ke kamar.. pas sampe di kamar gua pertama nyetel musik di hp gua dan pasti lagunya paramore yang ignorance nah biar semangat gitu maksud gua pagi pagi lagunya gedebang gedebung apataulah okee .. selesai pake baju gua sisiran terus matiin lagu paramore nya masukin hp ke kantong baju ambil tas dan langsung cabut ke tempat handuk buat naro handuk,ckck..oke abis naro handuk gua langsung duduk di meja makan dan langsung menyantap sarapan gua (tapi kegiatan sarapan dilakukan kalo gak puasa hehehe) . selesai sarapan gua langsung ambil kaos kaki + sepatu dan langsung ke sofa untuk make sepatu, lanjuuuut abis make sepatu gua langsung salam nyokab bokap dan balik lagi ke nyokab buat minta uang jajan hehehehe (minta uang jajan kalo lagi gak puasa hehe). okedeeh abis salam gua langsung caw ke mobil .. sesampainya di sekolah gua naro tas di kelas dan langsung nyuruh anak anak kelas pada piket hehehe kan gua seksi kebersihan -,- gak penting abaikan , oke skip aja yang tadi dan selesai piket gua pasti selalu ngobrol sama karina hehehe oke dan gak kerasa udah ada bunyi seperti --> "teeeeeeeeeeeeeeet" huaahahahahahhahaha itu bunyi bel sekolah gua . udah deh langsung baris dan chyntia siapin barisan nya karna dia kalas huahahahaha selamat chyn oh ya dia jadi kalas gua yang nyalonin loh hehehe udah skip aja, dan blablablablablabla langsung masuk kelas dan baca doa terus pak amar masuk kucuk kucuk , dan langsung mulai belajar pelajaran yang pertama naah kalo udah jam 9.20 itu saat nya gua istirahat hehe kalo lagi gak puasa gua pasti jajan chuba sama teh botol di kantin hehehe itu jajanan kesukaan gua naah kalo lagi puasa gua gak kemana mana paling main bekel aja sama temen temen gua , hehe
udah nih saat nya masuk kelas lagi okee dan blablablablablablablablablablablablablablablabla gak kerasa udah mau jam 11.35 itu saatnya gua pulang oke gua pulang wuuuusssshhhhhhhhhhhh langsung lari menuju ke mobil oke sampe dirumah gua langsung masuk kamar nyalain ac,naro tas ,ganti baju dan naro baju di keranjang baju kotor udah deh saatnya gua makan siang (kalo lagi gak puasa -,-) udahh selesai makan siang gua langsung menuju kamar dan tidur hehe soalnya kan ada les .. tapi kalo gak ada les biasanya gua main laptop dulu baru tidur , hehehe skip aja okeedeh gua udah pulang les dan gak kerasa tuh nyampe rumah udah mau maghrib hehehehe yaudah deh karna abis les gua laper gua langsung ngambil lays di laci makanan hehe tapi kalo lagi puasa nih kalo nyampe rumah abis les rasanya tuh seneeeeeeng banget yaa soalnya kan udah mau maghrib , udah mau buka hehehehehe yaudah deh dan blablablablablablabla solat maghrib abis itu makan malem , ngerjain pr (kalo gak ada pr ,gua main hp hehehehe :p) abis ngerjain pr gua solat isa , gimana sih tulisan nya ? hehehe gua gak tau solat isha yayayayyaa yaudah lah skip aja abis solat gua langsung ganti baju tidur (itupun kalo lagi rajin hehehe kalo nggak gua gak ganti baju hehehe) ,oke abis ganti baju gua langsung tidur deh , hehe


itulah kegiatan gua sehari hari hehehe, papay :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar