Kamis, 02 September 2010

pertama tama gua memasuki kelas 6-a

iih gua ya pertama masuk kelas 6-a nih sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget soalnya anak anaknya gak serame yang waktu di kelas 5-a hhh , tapi itu takdir guys hehehe

eh pertama ya kan gua dateng nih terus gua liat tuh ada segerombolan geng geng gua waktu kelas 5 hehe yaudah gua nimbrung aja disana , hehehe maaf ya chyntia , pricilia , nadya , icha , afa hehehe gua ikut nimbrung aja di perbincangan kalian waktu pagi pagi itu , hehehe

terus gua ikut deh ngobrol ngobrol sama chyntia , prici , nadya , icha sama afa hehehe nunggu nunggu masuk kelas kan lama ya iih sebel deh udah panas , sumpek waaah pokoknya hell banget -,,- .. nah gua lanjutin deh tuh ngobrolnya , ngobrol dan bla bla bla bla dan akhirnya gua nanya sama pak amar ,, cekidot nih perbincangan gua sama pak amar :

gua : pak amar kapan sih masuknya ? panas tau pak nunggu diluar 

pak amar : bentar setengah jam lagi kok nunggu nya
ebujuuut paak setengah jam dibilang bentar ? hhh yasudah lah 

gua : hah ? setengah jam lagi ?? mending saya dateng telat deh aaaaaaaaa

pak amar : ih kamu bawel , niih daripada kamu kaya cacing begitu mendingan kamu beli es teh sana ,biarin deh bapak yang beliin 

gua : huaaahahahahaha oke pak makaseeeeeh

pak amar : iya sana udah beli , sama sama

gua : oke paaak
itu duitnya ada 2000 doang terus cukupnya cuman beli 4 es teh temen temen gua ? kan gak enak gua nya pricilia,chyntia,nadya,icha,afa,gua wadeeeeeh ada enam berarti kurang 2 es teh lagi ? oke gua beliin pake duit gua deh seribu doang hehehehe

lanjuut yaa, setelah minum es teh gua ketemu kepsek :o ternyata kepsek sekolah gua ada yang baru , hoooh deg deg an gua....tapi ternyata bu kepseknya hanya mencubit pipiku hahahahaha oke tak apa

dan............akhirnya masuk kelas okeokeoke gua dapet tempat duduk paling belakang di depan nya icha sama chyntia hehehe gua waktu itu dudukya sama pricilia terus sekarang gua duduknya sama chyntia hehehe,okelah lanjut aja yaaa

dan bla bla bla , ternyata wakil kelas gua pak amar hehehehehe aciik 
oh ya pak amar itu termasuk kategori guru termungil hehehehe emang dia badannya kecil sih tapi sumpah asik banget (y)

udah deh pulang , gua ngeluarin hp gua dan nelfon mama bilangnya ma suruh mba siti jemput aku okeoke begituuu ngomongnya ehehehe

dan sampe rumah gua langsung tidur 



ya sudah lah cukup sampai disini yaaaaaa , tangan gua capek :"((((( hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar